Ternyata, Ini Sasaran Pengguna TCash


Trik Maestro - Semakin populernya smartphone membuat feature phone kini mulai ditinggalkan. Namun, demi menjangkau seluruh lapisan masyarakat, CEO TCASH Danu Wicaksana mengaku, tengah berupaya menghadirkan layanan TCash untuk para pengguna handphone lawas (feature phone) yang saat ini belum beralih ke smartphone.

"Beberapa bulan kedepan kita juga akan tawarkan ke feature phone. Karena masih banyak yang pakai perangkat itu," kata Danu disela peluncuran aplikasi TCash, di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Danu menambahkan, jadi nantinya semua orang bisa menggunakan TCash. Walaupun mereka belum menggunakan smartphone seperti kebanyakan orang.

Terkait cara penggunaan, Danu menjelaskan, nantinya metode yang digunakan akan sama dengan cara pengisian pulsa. Karena dengan perangkat feature phone tentu tidak bisa memanfaatkan aplikasi atau fitur lainnya.

"Jadi kaya beli roaming pakai *800#. Tapi saat ini masih godok agar bisa segera hadir," terangnya.

Terkait waktu peluncuran, Danu sendiri belum bisa menyampaikan. Pasalnya, saat ini layanan tersebut masih dalam proses pegembangan. Hanya saja dirinya berharap layanan ini bisa digunakan dalam waktu dekat.

"Mudah-mudahan 2 hingga 3 bulan lagi sudah bisa digunakan. Jadi walaupun masih pakai feature phone, orang juga masih bisa beli pulsa listrik dan sebagainya melalui TCash," tukas Danu Wicaksana.

Posting Komentar

0 Komentar